Senin, 21 Juni 2010

betapa susahnya masuk universitas (2)

yapz.. sekarang saya tengah menjalani profesi sebagai pengangguran. tak punya kerjaan, tak punya penghasilan.. Hhha #masih ajja ketawa meski hidup suddah tak tentu ujungnya kemana.
IPDN gagal di tes kesehatan, ternyata saya tidak sehat meskipun jarang sakit. Hhah..
Trisakti dengan penuh pertimbangan harus saya tolak. sementara USM STIS tahap awalpun tidak berhasil, meskipun berhasil tetap saja akan gagal pada tes kesehatan.

dan...

jalan hidup saya sekarang tergantung pada SNMPTN. hasilnya masih satu bulan lagi, sementara itu saya harus 'berbahagia' menjalani hidup sebagai pengangguran.

jika....

ternyata nantinya monitor masih setia menampilkan 'MAAF', so I'll say good bye to my beloved hometown !

no..

bukan bunuh diri ! saya masih punya iman yang cukup untuk terhindar dari perbuatan hina itu..
saya akan menjalani terapi otak dengan mengikuti BIMBEL di ibukota.. hhhuuuaaaaaa

entahlah.. Allah Maha Besar
kita tunggu nanti..

to be continued...

1 komentar:

  1. Yang sobea ajo diak,pasti ado hikmahnyo mah..:)
    Ka malang ajo..:)
    www.balimodunsanak.blogspot.com
    follow kali muah...hehehe

    BalasHapus