Kamis, 10 Juni 2010

Betapa susahnya Masuk Universitas

Judul entri ini kayaknya agak sedikit berlebihan.
mungkin juga cuma buat saya, betapa tidak sudah banyaaak sekali ujian masuk universitas yang saya ikuti, dan hasilnya adalah NOL BESAR. sampai saat inipun nasib saya belum jelas. :((
Akan saya rinci satu persatu pilihan ujian masuk yang sudah saya tekuni.
1. UM UGM, dengan pilihan jurusan : Ilmu Komputer, Arsitektur, dan Teknologi Informasi.
2. SIMAK UI, dengan pilihan jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Arsitektur
3. UM UNDIP, dengan pilihan jurusan : Sistem Komputer, Sistem Informasi
4. UMB, dengan pilihan jurusan : Arsitektur UI, Sistem Informasi UI, Sistem Informasi UNAND
5. IPDN, sampai sekarang belum dapat panggilan tes ke-2
6. Beasiswa CIMB Niaga, belum dapat panggilan tes wawancara
7. PMDK Unand, dengan pilihan jurusan :Sistem Komputer, Sistem Informasi
8. PMDK Trisakti, harus mengikuti tes menggambar

benarbenar berat bukan perjuangan saya untuk masuk Universitas. kendalanya adalah website penerima itu selalu memunculkan tulisan MAAF anda BELUM BERHASIL. *COBA LAGI !

huft, yang saya butuhkan sekarang adalah seorang motivator ulung. Benarkkah?? toh nyatanya motivasi dalam diri saya sudah sedikit melemah.

dalam tempo 5x24 jam, pertempuran lainnya akan saya lalui. SNMPTN. harapan terakhir untuk bisa masuk univ negeri.

__________________bless me GOD________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar